CARA CEPAT BERLATIH BERBICARA BAHASA MANDARIN

CARA CEPAT BERLATIH BERBICARA BAHASA MANDARIN

 

Bahasa Cina adalah bahasa yang dituturkan oleh lebih dari 1,5 miliar orang di dunia ini dan dianggap sebagai salah satu bahasa yang paling umum dan banyak digunakan di planet ini. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mencoba mempelajari bahasa ini, maka Anda harus tahu bahwa ini bukanlah tugas yang mudah.

Anda dapat mewujudkan impian Anda dan belajar bahasa Mandarin di Singapura di bawah pengawasan guru bahasa Mandarin kami yang ahli. Kelas bahasa mandarin kami tersedia untuk orang-orang yang tertarik mempelajari bahasa ini.

Bagaimana Mengatasi Tantangan Ini?

Setelah mendapatkan pengetahuan dasar tentang tata bahasa dan karakter bahasa Mandarin, kini Anda harus fasih berbicara. Sangat penting untuk berbicara bahasa dengan lancar karena setelah Anda menjadi fasih, Anda akan merasa lebih santai dalam rapat dan jika Anda mampu berbicara bahasa tersebut dan menyampaikan pesan Anda kepada orang lain, akan ada kesempatan lebih tinggi untuk menutup kesepakatan. Meskipun pada awalnya sulit, Anda tetap harus mencoba berbicara bahasanya. Dengan berlalunya waktu, Anda akan dapat belajar dari kesalahan Anda dan mengatasi hambatan untuk berhasil dalam berbicara bahasa Mandarin.

Manfaat Belajar Bahasa Cina

Kami akan menjelaskan beberapa manfaat belajar bahasa Mandarin untuk mendorong Anda dalam perjalanan mengatasi ini. Pertama-tama ketika Anda sudah bisa menguasai bahasa, seperti bagaimana berbicara, menulis dan membaca bahasa Mandarin, Anda akan bisa mengerjakan semua dokumentasi resmi. Anda tidak akan bergantung pada siapa pun untuk tugas resmi atau bisnis Anda. Selain itu, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan peluang karir yang sangat baik juga, Anda bisa bekerja sebagai penerjemah bagi orang yang tidak mengerti bahasa Mandarin.

Bagaimana saya bisa berbicara bahasa Mandarin dengan cepat?

Temukan seseorang untuk berlatih, berbicara lebih banyak secara lisan, berbicara lebih banyak dengan orang lain, lebih banyak mendengarkan rekaman.

Bagaimana cara berbicara bahasa Mandarin?

Jika lidah Anda tidak patuh, Anda harus lebih banyak berlatih "berbicara kata-kata". Itu mengatakan dengan berani, jangan takut, jangan malu, tidak peduli bagaimana orang lain mengatakan atau tertawa. Untuk belajar bahasa Mandarin dengan baik, menurut saya ada beberapa hal penting: Pertama, pelajari pinyin dengan baik Sastra, kuasai bagian-bagian pelafalan, dan praktikkan berulang kali untuk dialek individu lokal sampai sepenuhnya pada tempatnya.Kedua ...

Cara cepat berlatih berbicara bahasa Mandarin

Cara berlatih bahasa Mandarin

1. Memahami perbedaan pengucapan dan bahasa Mandarin, dan belajar dengan sasaran.

Jika ingin cepat berlatih bahasa Mandarin, Anda harus tahu perbedaan pengucapan dan bahasa Mandarin. Kosakata bahasa Mandarin sangat besar. Ingin belajar kembali tidak ada bedanya dengan fantasi, dan banyak kosakata yang sudah dikuasai.Sasarannya adalah belajar dengan cepat ...

2.  Saksikan lebih banyak siaran berita, karena bahasa Putonghua di sana adalah yang paling standar, sangat bermanfaat dan tidak berbahaya.

3. Cobalah berkomunikasi dengan orang-orang di Putonghua, bahasanya, hanya lebih banyak latihan yang akan efektif.

4. Jangan karena pada awalnya Jika Anda berbicara buruk dan malu-malu, Anda tidak membuka mulut Anda harus percaya diri, selama Anda memiliki kepercayaan diri, meskipun Anda berbicara di bawah standar, orang lain tidak akan terlalu peduli.

5. Belajar Pinyin

Pinyin adalah dasarnya. Jika Anda tidak belajar Pinyin dengan baik, Anda tidak dapat berbicara dalam bahasa Putonghua. Biasakan menonton siaran berita (ada dua fitur utama, 1: memahami urusan dan politik saat ini, 2: belajar bahasa Mandarin). Itu adalah bahasa Mandarin yang paling standar.

Tidak bisa membaca apa pun pada awalnya, membuat takut banyak orang dan itulah alasan mengapa bahasa Mandarin memiliki aura sebagai bahasa yang "mustahil" untuk dipelajari. Bagi orang Barat, bahasa yang sama sekali tidak dikenal tetapi menurut abjad akan tampak jauh lebih akrab pada awalnya.

Jadi, mari kita ubah karakter Tionghoa misterius itu terlebih dahulu ke dalam bentuk alfabet yang jauh lebih mudah dibaca: "pinyin". Pinyin sepenuhnya fonetik dan dapat dipelajari dengan sangat cepat karena hanya ada sekitar 400 suku kata berbeda dalam bahasa China, dibandingkan dengan ribuan suku kata dalam bahasa Barat.

6. Pelafalannya harus jelas dan sirkumfleks.

Misal nasal depan dan nasal belakang harus dibedakan dengan jelas. Bunyi nasal depan mempunyai, en dan sejenisnya, seperti Tiananmen; bunyi nasal belakang memiliki eng, ing dan sejenisnya.

Karena bahasa Cina hanya memiliki sedikit suku kata yang berbeda, nada digunakan. Dalam bahasa Mandarin, bahasa standar resmi, ada 4 nada yang berbeda, serta nada netral, yang jarang digunakan. 4 nada memungkinkan pengucapan suku kata dengan cara yang berbeda, sehingga arti yang berbeda dapat disampaikan.

Belajar mendengar dan mengucapkan nada-nada ini dengan benar merupakan tantangan bagi siapa saja yang belum pernah mempelajari bahasa nada sebelumnya. Namun, pentingnya juga tidak boleh dilebih-lebihkan. Biasanya, hingga tingkat menengah, akan sangat jelas arti yang dimaksudkan, bahkan jika Anda salah mengucapkan atau mendengar nada.

7. Lebih sering mengikuti standar bahasa Mandarin di perekam.

Berbicara lebih banyak adalah cara terbaik untuk berlatih bahasa Mandarin, tetapi katakan lebih banyak

8. Latih pelafalan, terutama kata dan kalimat yang memiliki perbedaan jelas antara bahasa Mandarin dan dialek.

Biasanya berlatih lebih banyak, yang terbaik adalah menggunakan metode pelafalan teks yang indah. Anda dapat menemukan seseorang yang memiliki minat yang sama dengan Anda dan belajar bersama.

Secara umum, kosakata bahasa Mandarin dibangun dengan cara yang sangat logis. Setelah Anda mengetahui beberapa kata dasar, proses belajar Anda akan dipercepat dalam waktu singkat. Saat Anda maju, Anda akan melihat bahwa banyak kata baru yang Anda pelajari hanyalah kombinasi kreatif dari kata-kata dasar lain yang telah Anda pelajari sebelumnya.

9. Perhatikan Struktur Bahasa

Untuk siapa saja yang memiliki ingatan buruk mempelajari bahasa Prancis atau Spanyol konjugasi kata kerja reguler dan tidak beraturan, atau deklinasi artikel bahasa Jerman di Nominativ, Akkusatif, Genitif atau Datif, atau mempelajari bentuk jamak kata benda dalam bahasa Prancis, atau mencoba menghafal jika kata-kata itu maskulin, feminin atau netral , tidak perlu mencari lagi, bahasa Cina sama sekali tidak memiliki semua kerumitan bahasa Barat.

Dalam bahasa Cina, bentuk tidak pernah berubah, karena pelafalan karakter tetap. Suara karakter tidak akan pernah berubah dalam fungsi orang, tegang, jumlah, jenis kelamin kata.

10. Memahami Karakter Bahasa Mandarin

Mempelajari cara membaca aksara Cina bukanlah suatu keharusan mutlak sejak awal. Namun, pada titik tertentu, ketidakmampuan membaca karakter akan menghambat kemajuan Anda karena Anda tidak akan dapat membaca dokumen atau rambu berbahasa Mandarin di jalan.

Pada pandangan pertama, karakter Cina mungkin tampak seperti kumpulan besar dari semua jenis coretan acak yang tidak memiliki kemiripan dengan objek apa pun, tidak menyampaikan gagasan yang jelas dan tentu saja tidak memiliki elemen fonetik di dalamnya. Namun, karakter Cina sebenarnya memiliki semua hal di atas di dalamnya.

 

 

Jangan mau ketinggalan zaman manfaatkan teknologi yang ada untuk masa depan yang lebih cerah. Ayo download aplikasinya sekarang juga. Klik Link dibawah ini yaa. 

images
Nah, setelah membaca semua tips yang kami berikan di atas, bagaimana menurut kalian? Mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan dishare ke teman-temannya jika ini bermanfaat.
By Admin
14 Okt 2020